Kalahkan Bima Perkasa Jogja, Stapac Jakarta Mengawali IBL Seri IV dengan Kemenangan Telak

Stapac Jakarta mengawali tahun baru dengan hasil positif pada lanjutan seri reguler Indonesian Basketball League (IBL) 2017-2018.

Kalahkan Bima Perkasa Jogja, Stapac Jakarta Mengawali IBL Seri IV dengan Kemenangan Telak
IBL INDONESIA
Pemain asing Stapac Jakarta, Dominique Williams, berupaya melewati penjagaan pemain Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja pada laga pembuka Seri IV IBL 2017-2018 di BritAma Arena, Jakarta, Kamis (4/1/2017). 

TRIBUNWOW.COM, JAKARTA - Stapac Jakarta mengawali tahun baru dengan hasil positif pada lanjutan seri reguler Indonesian Basketball League (IBL) 2017-2018.

 Bertanding melawan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja pada seri keempat IBL musim ini di BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (4/1/2018), Stapac menang telak dengan skor 77-45.

"Awal tahun yang bagus buat kami. Target kami pada seri ini memang mengambil (memenangi) semua gim dari tim non-papan atas," ucap asisten pelatih Stapac Jakarta, AF Rinaldo, seusai laga.

Stapac tampil dominan sepanjang laga berjalan.

Dimotori big man asing, Nate Barfield, Stapac nyaris tidak pernah menemui kesulitan saat meladeni permainan Bima Perkasa.

Barfield pun mampu menyelesaikan laga dengan catatan double-double hasil dari 30 poin dan 11 rebound.

"Kami hanya bermain keras dan mengikuti game plan pelatih. Semua anggota tim berusaha keras dan memberikan segalanya (yang mereka punya)," ujar Barfield dalam kesempatan yang sama.

BACA:  Jadwal Lengkap Pertandingan IBL Seri IV Jakarta, Duel Klasik Stapac vs Satria Muda Siap Menghibur

Dari kubu lawan, pelatih kepala Bima Perkasa, Raoul Miguel Hadinoto, mengakui bahwa game plan yang disusun tidak berjalan bagus, terutama pada paruh kedua laga.

"Kuarter ketiga Stapac merajalela (menguasai permainan). Sebenarnya apapun strategi yang mereka lakukan, kami sudah memiliki antisipasinya. Namun, tidak berjalan," kata pelatih yang akrab disapa Ebos itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help