Home »

Video

EKSKLUSIF: Video Isi Kamar Hotel dan Griya Pijat Alexis, Ada yang Janggal dan tak Biasa

Aiman berkesempatan, secara eksklusif, mengunjungi kamar Hotel Alexis yang tidak pernah terliput media, beberapa waktu lalu.

EKSKLUSIF: Video Isi Kamar Hotel dan Griya Pijat Alexis, Ada yang Janggal dan tak Biasa
KOMPAS.com/Sherly Puspita
Hotel Alexis. 

TRIBUNWOW.COM - Aiman berkesempatan, secara eksklusif, mengunjungi kamar Hotel Alexis yang tidak pernah terliput media, beberapa waktu lalu.

Dalam video itu Aiman didampingi Lina Novita selaku kuasa hukum Grup Alexis.

Aiman melihat desain kamar yang berbeda, termasuk adanya cermin yang di plafon, tepat di atas tempat tidur.

Tonton videonya di bawah ini.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menutup Hotel dan Griya Pijat Alexis di Jakarta Utara.

Pemprov DKI Jakarta menerbitkan surat pemberitahuan tidak diperpanjangnya Tanda Daftar Usaha Pariwisata untuk Hotel dan Griya Pijat Hotel Alexis pada 27 Oktober 2017.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta, Edy Junaedi, mengatakan izin operasional Hotel dan Griya Pijat Alexis habis sejak September 2017.

Dengan tidak diperpanjangnya izin, maka Hotel dan Griya Pijat Alexis resmi tidak boleh beroperasi.

"Mereka mengajukan izin pada saat izinnya sudah habis. Kami dengan berbagai pertimbangan tidak memperpanjang," ujar Edy, seperti dilansir Kompas.com.

VIRAL: Digrebek Polisi karena Kelakuannya di Kamar Kos, 5 Wanita Ini Malah Beri Rayuan Maut kepada Polisi

Dalam surat tertulis yang diterbitkan Pemprov DKI, tidak diperpanjangnya izin untuk Hotel dan Griya Pijat Hotel Alexis disebabkan menindaklanjuti informasi yang berkembang di media massa, terkait kegiatan yang tidak diperkenankan dan dilarang dalam usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis.

Selain itu, Pemprov DKI beralasan tidak adanya perpanjangan izin bertujuan untuk mencegah segala bentuk perbuatan yang melanggar kesusilaan dan kegiatan yang melanggar hukum di lingkungan tempat usaha.(*)

Ikuti kami di
Penulis: Mohamad Yoenus
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Kompas TV
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help