Alumni 212 Turut Dalam Aksi Bela Palestina Bersama MUI Besok Minggu

Massa alumni 212 itu akan langsung menuju ke kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat pada pagi hari untuk bergabung bersama teman-teman massa lainnya.

Alumni 212 Turut Dalam Aksi Bela Palestina Bersama MUI Besok Minggu

TRIBUNWOW.COM - Alumni 212 akan ikut aksi bela Palestina yang akan dilaksanakan di area Monas, Jakarta Pusat pada Minggu, 17 Desember 2017.

Dikutip dari Tribunnews, Ketua Presidium Alumni 212, Slamet Maarif mengatakan alumni 212 akan turut serta berpartisipasi bersama MUI, Jumat (15/12/2017).

Namun, massa alumni 212 yang turut berperan hanya yang berasal dari wilayah Jabodetabek saja.

Hal ini diharapkan menurut Slamet agar alumni yang berasal dari daerah-daerah dapat menyelenggarakan aksinya di daerah asal mereka.

  BACA  Seorang Ibu Pesta Narkoba Bareng Kekasihnya, Lalu Tega Biarkan Anaknya Mati Kedinginan di Luar Rumah

Massa alumni 212 itu akan langsung menuju ke kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat pada pagi hari untuk bergabung bersama teman-teman massa lainnya yang melakukan aksi bela Palestina itu.

Sedangkan menurut koordinator aksi tersebut, Zaitun Rasmin mengatakan butuh uang yang jumlahnya cukup besar untuk menyelenggarakan acara aksi bela Palestina besok minggu.

Uang tersebut akan digunakan untuk menyewa panggung dan peralatan tata suara (soundsystem).

Uang untuk mendanai aksi menurutnya sudah terkumpul, dari dana sukarela umat.

Namun demikian Zaitun Rasmin yang juga merupakan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang hubungan luar negeri itu, tidak menyebut berapa banyak uang yang sudah terkumpul oleh panitia aksi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Dian Naren
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help