Video ABG Cekokkan Minuman Keras ke Hewan-hewan di Taman Safari Viral! Netizen: Krisis Nurani!

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video sekumpulan yang bersenang-senang di Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Video ABG Cekokkan Minuman Keras ke Hewan-hewan di Taman Safari Viral! Netizen: Krisis Nurani!
KOLASE/Tribun-Video.com
Dua remaja cekoki anggur merah ke hewan-hewan di taman safari 

TRIBUNWOW.COM - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video sekumpulan yang bersenang-senang di Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Video ini tuai hujatan para netizen lantaran para remaja ini terlihat mencekoki hewan-hewan di kebun binatang tersebut dengan minuman keras.

Aksi ini direkam dalam Instagram Story akun bernama @alyccaaa pada Selasa (14/11/2017).

Muncul Piala Dunia Tandingan, Mengundang Italia dan Belanda

Instagram Story ini pun menuai kecaman dari berbagai pihak hingga diunggah ulang oleh akun Instagram @ndorobeii di hari yang sama.

Dalam video tersebut terekam seorang remaja perempuan dan laki-laki yang tampak memberikan makan pada hewan-hewan di kebun binatang tersebut.

Pada awal video ini terlihat remaja pria yang membawa botol minuman keras yang diduga anggur merah ini menyemprotkannya pada mulut seekor kuda nil.

Benarkan akan Hengkang dari Payung Teduh, Is Ternyata sudah Berikan Kode Pamit Ini Sebelumnya

Sesaat setelah menyemprotkan miras itu ke arah mulut kuda nil, remaja perempuan dan laki-laki tersebut terlihat tertawa puas.

Bahkan remaja lelaki tersebut juga meneriakan kata 'jackpot' seolah-olah telah berhasil membuat kuda nil tersebut mabuk.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help