Vonis Buni Yani

Wanita Berkerudung Biru di Sidang Buni Yani: Ibu-ibu Siap Mati?

Massa pendukung Buni Yani membuat dua baris di sebelah kanan dan kiri untuk mengawal Buni Yani dari ruang istirahatnya sampai ke ruang sidang.

Wanita Berkerudung Biru di Sidang Buni Yani: Ibu-ibu Siap Mati?
TRIBUNJABAR.CO.ID/THEOFILUS RICHARD
Buni Yani 

TRIBUNWOW.COM - Usai diskors, sidang vonis Buni Yani, Selasa (14/11/2017) kembali dilanjutkan sekira pukul 12.50 WIB.

Massa pendukung Buni Yani membuat dua baris di sebelah kanan dan kiri untuk mengawal Buni Yani dari ruang istirahatnya sampai ke ruang sidang.

Seorang penasihat hukum menyerukan takbir yang kemudian diikuti para pendukung Buni Yani.

Pengunggah ulang video pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat berada di Kepulauan Seribu, Buni Yani saat memberikan keterangan di Wisma Kodel, Jakarta, Senin (7/11/2016). Buni menyampaikan bahwa ia tidak pernah mengedit video tersebut dan hanya mengunggah ulang video yang sudah lebih dulu disebar oleh akun media sosial lain.
Pengunggah ulang video pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat berada di Kepulauan Seribu, Buni Yani saat memberikan keterangan di Wisma Kodel, Jakarta, Senin (7/11/2016). Buni menyampaikan bahwa ia tidak pernah mengedit video tersebut dan hanya mengunggah ulang video yang sudah lebih dulu disebar oleh akun media sosial lain. (KOMPAS/WAWAN H. PRABOWO)

"Allahu Akbar!" ujar seorang penasihat hukum Buni Yani.

"Allahu Akbar!" ujar para pendukung Buni Yani.

Buni Yani Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara, Netizen Minta Ahok Dibebaskan

Seruan takbir tidak berhenti hingga Buni Yani memasuki ruang sidang.

"Berikan perlindungan ya Allah!" ujar seorang wanita berkerudung biru.

"Semoga diberikan hidayah!" ujarnya kembali berseru.

Buni Yani orasi di depan puluhan pendukungnya di depan Gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar, Selasa (4/7/2017). Hal itu dilakukannya seusai menjalani sidang ketiganya di Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung.
Buni Yani orasi di depan puluhan pendukungnya di depan Gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar, Selasa (4/7/2017). Hal itu dilakukannya seusai menjalani sidang ketiganya di Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung. (TRIBUN JABAR/Rezeqi Hardam Saputro)

Suasana ruang sidang begitu ramai.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help