Video Kasidah Sindir Pasangan Prewedding: Bukan Muhrim Hukumnya Haram

Sebuah video kasidah yang diunggah akun @juriglagu sedang heboh dibicarakan oleh netizen.

Video Kasidah Sindir Pasangan Prewedding: Bukan Muhrim Hukumnya Haram
YouTube

TRIBUNWOW.COM - Senin (13/11/2017), akun Twitter @juriglagu mengunggah video kasidah yang berjudul 'Prewedding.'

Video tersebut menjadi viral karena pengambilan gambar yang unik.

Dalam video itu, sekelompok wanita muslim menyanyi di tepi pantai dengan perahu nelayan sebagai background.

Lagu tersebut diciptakan Syariful Hidayat dan dilantunkan Nur Fatihah Elryanah.

Lagu 'Prewedding' termasuk dalam album milik Pondok Pesantren Al Karimi Tebuwung Dukun Gresik.

Dalam liriknya tertulis:

Prewedding istilah sekarang.

Foto berdua sebelum menikah, dalam agama itu dilarang.

Bukan muhrim hukumnya haram.

Postingan ini memunculkan komentar sinis dari netizen.

Berikut komentar-komentarnya:

@khairulleon: Zina haram, musik juga haram. Tapi pesan di lagu ini sudah benar.
Jadiin reminder aja deh buat yang merasa.

@fikisaputera: Dia lupa, kalo bermusik dalam islam juga haram. Miris.

@wulansgnw: Terus gimana dong biar nggak haram? Ya udah foto selfie aja terus nanti disatuin pake fotogrid.

@melvin_aliens: Lah doi berjilbab tapi nyanyi dan gerak-gerakan badan plus musik, di agama juga dilarang cuy.

@djkiterfly: Bilang aja kamu ngode gebetanmu. Biar dia nggak ngajak prewedd. Mau irit duit kan? (TribunWow.com / Hestin Nurindah)

Ikuti kami di
Penulis: Hestin Nurindah Lestari
Editor: Hestin Nurindah Lestari
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help