Astaga! Mengamuk di Tengah Jalan, Seorang Pria Dihabisi Nyawa dan Jasadnya Diikat ke Tiang Listrik

Satreskrim Polsek Manyar Gresik menangkap enam orang komplotan pengeroyok Wahyudi (58) hingga tewas dan mengikat jasadnya di tiang listrik.

Astaga! Mengamuk di Tengah Jalan, Seorang Pria Dihabisi Nyawa dan Jasadnya Diikat ke Tiang Listrik
Kompas.com
Ilustrasi perkelahian 

TRIBUNWOW.COM - Satreskrim Polsek Manyar Gresik menangkap enam orang komplotan pengeroyok Wahyudi (58) hingga tewas dan mengikat jasadnya di tiang listrik.

Nasib tragis yang menimpa warga Jl Kemuning II, Kecamatan Candi Mulyo, Kabupaten Jombang tersebut, bermula ketika dari sikap kesal warga melihat ulah korban yang sebelumnya mengamuk di tengah jalan raya, dan sangat membahayakan masyarakat dan pengendara jalan.

Apalagi kondisi jalan tempat Wahyudi mengamuk sangat padat dan penuh dengan lalu lintas kendaraan, baik kendaraan kecil maupun besar.

Matturi seorang saksi yang juga warga Desa Roomo Kecamatan Manyar, mengaku kasus tersebut bermula pada Minggu (4/11/2017) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat itu dilihatnya Wahyudi dengan mengenakan helm sedang mengamuk di tengah jalan raya sambil berteriak-teriak.

Ulahnya tersebut menggangu keselamatan para pengguna jalan lainnya.

"Saya sendiri sempat dilempar batu paving oleh Wahyudi, tapi selamat karena sempat menghindar," ujar Matturi, Selasa (14/11/2017) di Mapolsek Manyar.

Kapolsek Manyar Gresik AKP Rian Septia Kurniawan menunjukkan balok kayu yang digunakan memukul Wahyudi hingga tewas mengenaskan, Selasa (14/11/2017).
Kapolsek Manyar Gresik AKP Rian Septia Kurniawan menunjukkan balok kayu yang digunakan memukul Wahyudi hingga tewas mengenaskan, Selasa (14/11/2017). (SURYA/SUGIYONO)

Nah, aksi membahayakan pengguna jalan yang dilakukan Wahyudi itu menarik perhatian warga yang sedang berada di warung kopi tepi Jl Raya Roomo, Kecamatan Manyar.

Mereka adalah, Suyono alias Coleng, Imam Fauzi alias Ojek, Sandy Fadhoni, Dewi Priyanto, Choirul Arifin, semuanya warga desa Roomo.

Enam orang inilah yang akhirnya melumpuhkan dengan cara mengeroyok Wahyudi yang mengganggu masyarakat dan pengguna jalan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Galih Pangestu Jati
Sumber: Tribun Jatim
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help