Vonis Buni Yani

Aksi Kiwil Berorasi Dukung Buni Yani di Depan Gedung Sidang, Ini yang Disampikan

Kiwil terlihat hadir dan melakukan orasi saat sidang vonis Buni Yani. Kiwil juga menyampaikan bahwa ia sangat mendukung Buni Yani

Aksi Kiwil Berorasi Dukung Buni Yani di Depan Gedung Sidang, Ini yang Disampikan
KOLASE/TRIBUNJABAR.CO.ID/DANIEL DAMANIK
Kiwil dan Buni Yani 

TRIBUNWOW.COM - Kiwil, seorang komedian yang populer di Indonesia terlihat hadir dan melakukan orasi saat sidang vonis Buni Yani dilaksanakan, di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Jalan Seram, Kota Bandung, Selasa (14/11/2017).

"Ini kasus kecil, perkara anak kecil, dan kasus ini sangat lucu, kita tidak bisa menghindari teknologi, seharusnya pemerintah fokus pada kasus-kasus di Papua," kata Kiwil saat berorasi.

Kiwil juga menyampaikan bahwa ia sangat mendukung Buni Yani, karena telah mengumpulkan umat Islam tanpa memandang bendera dan dari kelompok manapun.

Wanita Berkerudung Biru di Sidang Buni Yani: Ibu-ibu Siap Mati?

"Dahulu mantan Presiden RI, BJ Habibie mengatakan kita harus mengutamakan dan mendahulukan Iman kemudian diikuti oleh teknologi," kata Kiwil.

Artis komedi ini secara tegas menginginkan agar hakim dapat bijaksana dalam memutuskan kasus Buni Yani.

Kiwil sangat berterima kasih kepada Buni Yani, yang telah mengumpulkan umat Muslim dari Sabang sampai Merauke.

Buni Yani Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara, Netizen Minta Ahok Dibebaskan

Komedian Kiwil turut berorasi untuk mendukung Buni Yani di depan Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung, Selasa (14/11/2017).
Komedian Kiwil turut berorasi untuk mendukung Buni Yani di depan Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung, Selasa (14/11/2017). (TRIBUNJABAR.CO.ID/DANIEL DAMANIK)

Amien Rais Hadiri Sidang Buni Yani, Seketika Suasana Berubah

Tokoh nasional, Amien Rais hadir di persidangan terdakwa Buni Yani yang mengagendakan pembacaan vonis di Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung, Selasa (14/11/2017).

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help