Modus Baru Pencurian! Komplotan Pura-pura Melamar Jadi ART Untuk Gasak Harta di Rumah Elite Bekasi!

Satu dari dua tersangka pencuri dengan modus berpura-pura menjadi pembantu rumah tangga di Kota Bekasi, ditembak polisi pada Senin (23/10/2017).

TRIBUNWOW.COM, BEKASI - Satu dari dua tersangka pencuri dengan modus berpura-pura menjadi pembantu rumah tangga di Kota Bekasi, ditembak polisi pada Senin (23/10/2017).

Melansir dari Warta Kota, tersangka yang berinisial SS (47) tersebut langsung ambruk saat timah panas menembus betis kanannya.

Wakil Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, AKBP Widjonarko menjelaskan bahwa pihaknya juga menangkap pelaku lainnya berinisial MS (45) yang berpura-pura menjadi pembantu rumah tangga.

Ketahuan Menyimpan Uang di Dalam Kasur, Pria Ini Diciduk Polisi, Alasannya Mengejutkan!

Tersangka MS mengaku bernama Mika Susanti saat melamar pekerjaan di rumah korban di perumahan elite, Kemang Pratama, Rawalumbu, Kota Bekasi.

“Tersangka MS kita amankan tanpa perlawanan di rumah kontrakan di daerah Jakarta Pusat,” ujar Widjonarko, Selasa (24/10/2017).

Dari penangkapan itu, polisi pun mengendus persembunyian rekan tersangka yaitu SS di daerah Jakarta Selatan.

Saat ditangkap, SS sempat melawan sehingga polisi harus melumpuhkan kakinya.

Hati-hati, Malas Gerak Lebih Berbahaya Dibanding Merokok

“Perbuatan SS sangat membahayakan petugas, sehingga kami melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak kakinya,” kata Widjonarko.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help