Geger Temuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Kamar Hotel Pontianak! Penyebab Kematian Masih Misterius!

Seorang pria yang sempat belum diketahui identitasnya ditemukan tewas dalam kamar 027 Lantai III Hotel Khatulistiwa Jalan Dipenogoro, Pontianak.

Geger Temuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Kamar Hotel Pontianak! Penyebab Kematian Masih Misterius!
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASAN
Jenazah Sunardi saat tiba di RS Anton Soedjarwo, Jalan KS Tubun, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (20/10/2017) sekitar pukul 00.30 WIB. Warga Sandai Kabupaten Ketapang tersebut ditemukan tewas di kamar nomor 027 lantai 3 Hotel Khatulistiwa Pontianak, Jalan Diponegoro, pada Kamis malam. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

TRIBUNWOW.COM, PONTIANAK - Seorang pria yang sempat belum diketahui identitasnya ditemukan tewas dalam kamar 027 Lantai III Hotel Khatulistiwa Jalan Dipenogoro, Pontianak, Kamis (19/10/2017).

Melansir dari Tribun Pontianak, pihak Kepolisian dan Tim Inafis pun langsung mendatangi lokasi kejadin untuk memeriksa apa penyebab utama kematian pria tersebut.

Diketahui, kamar nomor 207 itu terletak di pojok urutan dua lantai III Hotel Khatulistiwa Pontianak.

Astaga! Kekar & Tampan, Pria Mantan Model Ini Pilih Jadi Transgender, Penampilannya Kini Bikin Kaget

Korban pun langsung dievakuasi ke Biddokes Pontianak pada Jumat (20/10/2017) dini hari sekitar pukul 00.20 WIB.

Pihak Kepolisian dari Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota dan tim Inafis pun saling berkerja sama membawa pria tersebut ke Biddokkes RS Bhayangkara Anton Soejarwo Pontianak untuk dilakukan tindakan visum.

Melansir kembali dari Tribun Pontianak, korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar yang berukuran 4x5 dengan toilet di dalam dan ber-AC.

Tim Inafis memeriksa korban yang ditemukan dalam posisi telentang di atas kasur dengan dibalut selimut motif bunga warna kemerahan.

Cemburu Buta karena akan Dipoligami, Ketua DPRD Kolaka Utara Ditusuk Sang Istri hingga Tewas

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, pihak Kepolisian pun akhirnya membeberkan identitas pria yang ditemukan tewas tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help