Aib Terbongkar Usai Kepergok Intim dengan Wanita Lain, Nasib Pemuka Desa Ini Mengenaskan

Aib Pemangku Pura Merajapati berinisial NS (37) di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali terlanjur terumbar.

Aib Terbongkar Usai Kepergok Intim dengan Wanita Lain, Nasib Pemuka Desa Ini Mengenaskan
TRIBUN BATAM
Ilustrasi 

TRIBUNWOW.COM, SINGARAJA - Aib Pemangku Pura Merajapati berinisial NS (37) di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali terlanjur terumbar.

Aksinya yang tertangkap basah sedang berhubungan dengan wanita idaman lain (WIL) disebuah kamar vila, pada Rabu (18/10/2017) lalu, membuat sejumlah tokoh maupun perangkat Desa Gitgit merapatkan barisan.

Mereka membahas dan mencarikan solusi terbaik atas kasus yang tanpa disengaja turut menyeret nama desa tersebut.

Pada Kamis (19/10/2017), sekitar pukul 19.00 wita, di rumah Ketut Ritama, selaku Bendesa Adat Gitgit, sejumlah perangkat desa langsung dikumpulkan untuk menggelar paruman atau rapat desa.

Nia Ramadhani Latah Jualan Kue Kekinian, Warganet Bosan

Hasilnya, NS dicopot dari jabatannya sebagai pemangku di Pura Merajapati Desa Gitgit, per Kamis (19/10/2017) malam secara lisan.

Demikian disampaikan oleh Kepala Dusun Pererenan Bunut, Desa Gitgit Ketut Sukertia, saat ditemui di kediamannya, pada Jumat (20/10/2017) siang. 

Ketut Sukertia mengatakan, selain diberhentikan sebagai pemangku di Pura Merajapati Desa Gitgit, hasil paruman juga menyatakan jika NS rencananya akan dikenai denda sebesar Rp 2,2 juta.

Dengan rincian Rp 200 ribu untuk membayar banten prayascita, serta Rp 2 juta untuk membayar denda karena perbuatannya yang tercela.  

Tak Main-main Nyatakan Siap Keluar dari Indonesia, Egy Maulana Vikri Segera Terbang ke Spanyol!

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Tinwarotul Fatonah
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help