Inilah Sederet Tamu VVIP yang Bisa Drop Off di Gedung Pernikahan Kahiyang-Bobby

Lembaga dan instansi kota Solo terus membahas persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Inilah Sederet Tamu VVIP yang Bisa Drop Off di Gedung Pernikahan Kahiyang-Bobby
Tribunnews.com/Instagram
Kahiyang Ayu, putri dari Presiden Ke-7 Indonesia ini dalam waktu dekat akan melepas masa lajang dalam waktu dekat.Ia diketahui akan dipinang dengan sang pujaan hati Bobby Nasution. 

TRIBUNWOW.COM - Lembaga dan instansi kota Solo terus membahas persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di waktu tersisa kurang dari sebulan hingga 8 November 2017.

Senin (9/10/2017), telah digelar rapat koordinasi awal bersama pihak kepolisian, TNI, dan Dinas Perhubungan (Dishub) Solo, di Markas Korem 074 Warastratama Surakarta.

Kepala Dishub Solo, Hari Prihatno, menerangkan, Koordinasi bersama pihak kepolisian dan TNI dengan membahas kordinasi awal terkait pengamanan, pengaturan rute dan lainnya termasuk usulan sterilisasi.

"Rapat masih sekadar hanya penyampaian masukan dan diskusi kecil,  belum dipaparkan keputusan yang baku," jelas Hari ditemui Selasa (10/10/2017).

Selain menyoroti rencana pengalihan jalur truk di Jalan Letjen Suprapto, jalan di Gedung Graha Saba, gedung pernikahan Kahiyang-Bobby, pihaknya juga memaparkan akses bagi tamu VVIP dan VIP di hajatan puteri Jokowi.

Seperti tamu VVIP Wakil Presiden, Jusuf Kalla, menteri-menteri, hingga tamu VIP yaitu para gubernur dan kepala daerah lainnya.

Akses tamu spesial tersebut mendapat fasilitas drop off masuk Jalan Letjen Suprapto dan masuk area Gedung Graha Saba.

Sedangkan tamu umum tidak diperbolehkan masuk Jalan Letjen Suprapto.

Mereka akan diarahkan turun di lokasi parkir yang telah disiapkan seperti di Lapangan Sumber, kompleks Stadion Manahan, atau Lapangan Banyuanyar.

"Tamu kemudian akan dijemput bus," kata Hari. (TribunSolo.com / Chrysnha Pradipha)

Berita ini telah tayang di Tribun Solo dengan judul Ini Deretan Tamu VIP yang Bisa Drop Off di Gedung Pernikahan Kahiyang-Bobby

Ikuti kami di
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribun Solo
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help