Home »

News

»

Jakarta

Wejangan Terakhir Penuh Haru Djarot Sebagai Gubernur DKI Jakarta: "Loyal ke Anies-Sandi!"

Djarot Saiful Hidayat telah menyelesaikan semua agendanya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Senin (9/10/2017).

Wejangan Terakhir Penuh Haru Djarot Sebagai Gubernur DKI Jakarta:
(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat wawancara dengan kompas.com di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (4/9/2017). 

TRIBUNWOW.COM - Djarot Saiful Hidayat telah menyelesaikan semua agendanya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Senin (9/10/2017).

Sebelum mengakhiri masa jabatannya, Djarot melakukan pertemuan dengan semua pejabat DKI Jakarta di sebuah ruangan di Balai Kota.

Meski pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup, suasana kesedihan diketahui tergambar jelas di dalam ruangan dari para pejabat DKI yang hadir.

5 Bulan Mendekam di Mako Brimob, Sikap Asli Ahok di Belakang Awak Media Terbongkar

Pada kesempatan itu, Djarot ternyata memberikan sedikit wejangannya sebelum mengakhiri masa jabatan sebagai Gubernur DKI pada 15 Oktober 2017 mendatang.

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat wawancara dengan kompas.com di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (4/9/2017).
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat wawancara dengan kompas.com di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (4/9/2017). ((KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG))

Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Koesmedi Priharto mengungkapkan mata Djarot berkaca-kaca saat menyampaikan pengarahan.

Menurut Priharto, kesedihan yang dirasa oleh Djarot sangatlah wajar, mengingat kerja keras yang telah dilakukannya.

"Setiap orang untuk meninggalkan sesuatu hal, apalagi kalau itu dinilai bagus, orang merasa bahwa 'aduh, apa yang bisa saya lakukan lagi untuk negara ini ya'," ujar Koesmedi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (10/10/2017).

"Saya pun kalau mungkin meletakan jabatan juga akan merasa seperti itu," tambah dia.

Djarot meminta pada Kepada Dinas Kesehatan untuk terus menjalankan program Ketuk Pintu Layani dengan Hati.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Claudia Noventa
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help