Gara-gara 'Hal Konyol' Ini Polisi dengan Cepat Ringkus Pembunuh Pasutri Pengusaha Garmen

Jika saja 'hal konyol' ini tak dilakukan mungkin saja polisi butuh waktu lama untuk meringkus pelaku pembunuhan pasutri pengusaha garmen.

Gara-gara 'Hal Konyol' Ini Polisi dengan Cepat Ringkus Pembunuh Pasutri Pengusaha Garmen
TRIBUN JATENG/IST/KOLASE TRIBUNWOW.COM
Pasangan suami istri Husni Zarkasih (57) dan Zahiya Masrur (54), warga Jalan Pengairan No 21 RT 011/06, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat ditemukan tewas dan mayatnya ditemukan di Sungai Klawing, Dusun Penisihan, RT 001/01 Desa Palumbungan, Bobotsari Purbalingga. 

TRIBUNWOW.COM - Jika saja 'hal konyol' ini tak dilakukan mungkin saja polisi butuh waktu lama untuk meringkus pelaku pembunuhan pasangan suami istri (pasutri) Husni Zarkasih (58) dan Zakiyah Masrur (53).

Seperti diketahui tiga orang tersangka berhasil ditangkap.

Mereka dibekuk polisi ketika sedang berpesta minuman keras dan berkaraoke di sebuah hotel wilayah Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (13/9/2017) dini hari.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Bikin Kejang-Kejang! Harga Jam Tangan Syahrini Rp 20 Miliar, Lihat Bentuknya! Pusing Lihat Nol-nya

Ketiganya yakni Ahmad Zulkifli (38), Engkus Kuswara (33), dan Sutarto (46), kemudian digelandang ke Mapolres Grobogan untuk menjalani pemeriksaan.

Mereka ditangkap tanpa perlawanan.

Tim Inafis Polres Purbalingga Melakukan otopsi kedua mayat suami istri di Instalasi Kedokteran Forensik dan Mediko Legal, RSUD Margono Soekarjo, Purwokerto, Jawa Tengah, Senin (11/9/2017). Insert atas, lokasi penemuan mayat dan foto kedua korban semasa hidup.
Tim Inafis Polres Purbalingga Melakukan otopsi kedua mayat suami istri di Instalasi Kedokteran Forensik dan Mediko Legal, RSUD Margono Soekarjo, Purwokerto, Jawa Tengah, Senin (11/9/2017). Insert atas, lokasi penemuan mayat dan foto kedua korban semasa hidup. (KOMPAS.COM/IQBAL FAHMI/TRIBUN JATENG/KOLASE TRIBUNWOW.COM)

"Dia (para tersangka) ditangkap di sebuah hotel di Grobogan, sedang foya-foya, karaoke," ungkap Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Para tersangka ditangkap ketika dalam pelarian ke kampung halaman pasca merampok dan membuang jenazah korban ke Sungai Klawing, Plumbungan, Bobotsari, Purbalingga, Jawa Tengah, pada Senin (11/9/2017).

Kurnia Meiga Dikabarkan Buta, Begini Tanggapan Manajemen Arema FC

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Rimawan Prasetiyo
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help