Halimah Yacob Bisa Saja Bukan Presiden Jika Kejadian Buruk saat SMA Ini Terjadi

Halimah Yacob catat sejarah, ia wanita pertama sekaligus Muslim pertama yang jadi Presiden Singapura. Ternyata masa lalunya penuh kesulitan hidup.

Halimah Yacob Bisa Saja Bukan Presiden Jika Kejadian Buruk saat SMA Ini Terjadi
THE STRAITS TIMES/FACEBOOK
Halimah Yacob dalam sejumlah aktivitas. Meski sibuk ia masih menyempatkan masak untuk keluarga, tampak ia unggah foto mesranya dengan suami. Ia kini mencetak sejarah sebagai wanita dan muslim pertama yang terpilih sebagai Presiden Singapura. 

TRIBUNWOW.COM, SINGAPURA - Halimah Yacob (63) catat sejarah, ia wanita pertama sekaligus Muslim pertama yang jadi Presiden Singapura. Ternyata masa lalunya penuh kesulitan hidup, Rabu (13/9/2017).

Halimah menjadi perbincangan publik.

Warga Singapura tak perlu untuk melakukan pemungutan suara lantaran ia merupakan satu-satunya kandidat yang memenuhi syarat menjadi Presiden Singapura.

Ia menjadi inspirasi bagi wanita-wanita di dunia karena masa lalunya yang berliku, penuh kesulitan hidup tapi Halimah akhirnya berhasil melaluinya bahkan cetak rekor menjadi presiden wanita pertama di Singapura.

Usai Gelar Resepsi, Raisa dan Hamish Daud akan Honeymoon ke Negara Ini?

Masa lalunya panjang dan berliku, tak hanya kesulitan hidup, tapi ia seakan memiliki peristiwa-peristiwa sulit dalam hidupnya yang hampir mengubah sejarah.

Halimah Jacob.
Halimah Yacob. (SCREENSHOOT YOUTUBE)

Untung saja momen yang ia sebut paling buruk sepanjang hidup saat SMA tak terjadi.

Bila terjadi mungkin saja nama Halimah tak ada di catatan sejarah.

Halimah bisa saja tak menjadi Presiden Singapura, ia hanya orang biasa dari seorang ibu yang berjualan nasi Padang menggunakan gerobak.

Hamil 7 Kali dan Tak Dapat Anak Laki-laki, Pasangan Ini Malah Harus Berurusan dengan Polisi!

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Rimawan Prasetiyo
Editor: Rimawan Prasetiyo
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help