Mendadak Hadiri Festival Musik, Jokowi: Zaman Saya Led Zeppelin dan Metallica

Kehadiran Jokowi di festival tersebut adalah untuk melihat bagaimana trend generasi milenial saat ini.

Mendadak Hadiri Festival Musik, Jokowi: Zaman Saya Led Zeppelin dan Metallica
Dok. Setkab
Presiden Jokowi saat menghadiri perhelatan festival musik We The Fest 2017, di JI Expo Kemayoran, Jumat malam, 11 Agustus 2017. 

TRIBUNWOW.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara mendadak hadir di perhelatan festival musik 'We The Fest 2017', di JI Expo Kemayoran, Jumat (11/8/2017) malam.

Kehadiran Jokowi di festival tersebut adalah untuk melihat bagaimana trend generasi milenial saat ini.

“Ya generasi milenial seperti apa, supaya dapat antisipasi kebijakannya. Kemudian persiapan ke depan bisa kita lakukan. Kalau kita enggak lihat lapangan, enggak tahu pasar. Dari mana kita mau buat kebijakan. Bisa keliru loh,” kata Presiden yang hadir di lokasi pada pukul 21.00 WIB itu, dilansir dari laman resmi Setkab.

Antarkan Barang, Kurir Ini Kaget saat Tahu Buntalan Plastik yang Dibawanya Ternyata Berisi . . .

Mengenakan kaus berwarna abu-abu hitam bertuliskan ‘we the fest‘, Jokowi mengatakan bahwa industri kreatif merupakan kekuatan ekonomi nasional karena Indonesia memiliki pasar yang besar.

“Industri kreatif menjadi kekuatan kita. Oleh sebab itu ini harus digarap secara baik. Ini kan seperti tadi kita bisa melihat dimana posisi kita. Positioning apa yang harus kita ambil. Ini penting,” ucapnya kepada jurnalis setelah menonton konser.

Jokowi juga mengomentari penyelenggaraan teknis acara musik yang digelar tersebut.

Ia menilai jika penyelenggaraan festifal musik harus terus ditingkatkan.

Presiden Jokowi senam pagi di Istana Kepresidenan Bogor pagi tadi, Sabtu (12/8/2017). Ia ditemani sejumlah pejabat satu di antaranya Wiranto, ada juga penyanyi Giring Nidji.
Presiden Jokowi senam pagi di Istana Kepresidenan Bogor pagi tadi, Sabtu (12/8/2017). Ia ditemani sejumlah pejabat satu di antaranya Wiranto, ada juga penyanyi Giring Nidji. (INSTAGRAM/SEKRETARIAT.KABINET/KOLASE TRIBUNWOW.COM)

Manajemen tata panggung, kualitas pencahayaan dan penataan penonton harus terus diperbaiki.

“Artinya apa? Industri kreatif ini kalau digarap terus secara baik ini bisa untuk dibawa keluar, mengenalkan Indonesia, anak-anak muda diberi ruang untuk berinovasi dalam kreativitas-kreativitas yang positif,” ujar Presiden.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Fachri Sakti Nugroho
Editor: Tinwarotul Fatonah
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help