Pria Dibakar Massa

Foto-foto Viral Protes 'Tak Lazim' Imbas Zoya Dituding Maling dan Tewas Dibakar Massa

Beredar di dunia maya aksi protes 'tak lazim' imbas Zoya yang tewas dibakar massa setelah dituding maling amplifier.

Foto-foto Viral Protes 'Tak Lazim' Imbas Zoya Dituding Maling dan Tewas Dibakar Massa
INSTAGRAM/KOLASE TRIBUNWOW.COM
Aksi protes takut dibakar imbas dari peristiwa nahas yang menimpa Zoya. Pria ini dituding maling dan tewas dibakar hidup-hidup. 

TRIBUNWOW.COM - Beredar di dunia maya aksi protes 'tak lazim' imbas Zoya yang tewas dibakar massa setelah dituding maling amplifier, Sabtu (12/8/2017).

Muhammad Al Zahra alias Zoya (30) tukang servis amplifier dan dikenal sebagai guru ngaji anak-anak di sekitar tewas dibakar massa setelah ia dituding mencuri ampli musala di Desa Hurip Jaya, Babelan, Bekasi.

Zoya meninggalkan satu istri yang sedang dalam kondisi hamil 6 bulan serta bocah balita 4 tahun.

Rojali marbot musala yakin kalau Zoya diduga kuat mencuri ampli musala di kampungnya, ia menunjukkan 3 bukti seperti kabel yang terpotong, bekas kotoran burung di atas ampli hingga nomor seri garansi.

Demi Selamatkan Alquran, Pria Gangguan Jiwa Nekat Terjang Api yang Membakar Rumahnya

Meski demikian warganet banyak yang meragukan kesaksian sertabukti-bukti yang disodorkan Rojali mengingat hal itu bisa saja direkayasa.

Zoya dikenal di kampung aktif mengajar ngaji anak-anak, taat beribadah dan tak lupa selalu rajin mengajak anak lelakinya ke masjid.

Sementara versi keluarga yang disampaikan Siti Zubaedah (27) sang istri yang hamil 6 bulan, selama ini Zoya memang seorang tukang servis ampli.

Ia selalu mengambil ampli bekas yang rusak kemudian ia servis dan dijual kembali.

Screenshoot pria yang diduga sosok pembakar Zoya beredar. Apakah pria ini satu di antar tersangka yang sudah diamankan polisi?
Screenshoot pria yang diduga sosok pembakar Zoya beredar. Apakah pria ini satu di antar tersangka yang sudah diamankan polisi? (FACEBOOK/KOLASE TRIBUNWOW.COM)

Potret Hidup Model Destiara Talita yang Dijanjikan Nikah Siri, No 5 Sekamar dengan Walkot ADP?

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Rimawan Prasetiyo
Editor: Rimawan Prasetiyo
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help