Jersey Nomor 10 di Mata Dybala

Pemuda asal Argentina itu secara resmi dan pertama kalinya mengenakan nomor 10 di Juventus Allianz Arena.

Jersey Nomor 10 di Mata Dybala
Instagram
Paulo Dybala 

TRIBUNWOW.COM - Paulo Dybala berkomentar mengenai nomor 10 yang disematkan padanya.

Menurutnya, jersey nomor 10 adalah sebuah kehormatan, rasa tanggung jawab dan memiliki sejarah dalam sebuah klub hebat seperti Juventus.

Sebelumnya Dybala diketahui mengenakan jersey bernomor 21.

3 Pesepakbola Indonesia Ini Memilih Nikah Muda, Hey Para Pria Berani Tiru?

Barulah pada, Kamis (10/8/2017) siang, pemuda asal Argentina itu secara resmi dan pertama kalinya mengenakan nomor 10 di Juventus Allianz Arena.

"Ketika mereka meminta saya untuk mengganti nomor baju saya, saya menunggu dan berpikir apakah benar saya meninggalkan nomor 21 itu, dan saya masih akan bertugas di banyak pertandingan internasional, semua hal yang saya pedulikan, yang memungkinkan saya untuk mengangkat banyak piala Dan termasuk pemain top seperti Zinedine Zidane dan Andrea Pirlo, "tulis La Joya di Instagram.

5 Istri Pesepakbola Indonesia yang Cantiknya Bikin Pria Meleleh, Nomor 3 Seksi Maksimal

"Tapi nomor 10 itu spesial. Merupakan sebuah kehormatan untuk memakainya, karena membawa rasa tanggung jawab dan memiliki andil dalam sejarah klub hebat seperti Juventus FC."

"Menengok ke belakang, begitu banyak juara Bianconeri: Omar Sivori, Michel Platini, Roberto Baggio, Alessandro Del Piero, Carlos Tevez, Paul Pogba."

Allegri Ingin Hengkang dari Juventus?

"Inilah mengapa bagi saya hari ini, memiliki jersey nomor 10 di kulit saya bukan hanya mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan, tapi juga komitmen yang lebih kuat di dalam diri saya untuk membawa tim saya meraih kemenangan di setiap pertandingan, di setiap kompetisi dan untuk setiap Piala."

"Paulo Dybala 10."

(TribunWow.com/Fachri Sakti Nugroho)

Ikuti kami di
Penulis: Fachri Sakti Nugroho
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help