Home »

Seleb

»

Gosipi

Syok! Netizen Merasa 'Tertipu' dengan Harga Baju Nagita Slavina Saat di Eropa, Kok Murah?

Nagita Slavina kerap dijuluki ratu sebuah produk ternama.Namun netizen terkejut dengan harga baju yang dikenakannya

Syok! Netizen Merasa 'Tertipu' dengan Harga Baju Nagita Slavina Saat di Eropa, Kok Murah?
INSTAGRAM
Raffi dan Nagita 

@mellyarly: "Kirain harganya jutaan,keliatan mahal"

@dufanita: "Yawlahh kirain baju jutaan"

@_veronicafanny :"dari harga segitu kalo di pake memsye jadi keliatan kaya baju mahal"

@upie86 :"Kirain harganya mehong bangedd...gigi juaraaakkk"

@beautyfullbdg: "demi apa 800 ajaaa? kenapa kalo dipake memsye kayak harga jutaan yaaa"

@tiarachh: "Kirain harganya puluhan juta... Ternyata hanya 800rb.. Gigi yg pake kliatan mahaaal yaa"

@vhy.90: "Cuma 800.000 ak malah mikirnya belasan juta, emang klo gigi @raffinagita1717 yg pake semua akan terlihat mewah.

@arum_mutia95: "Harga bjunya ga bsa ketebak yg td mas doang hrga sejeti lebih, ini yg kliatan "WAH" ga smpe sejeti.. juarakk

@phin.a.phina:  "Kereeen memsye berkelas bgt... dia tau baju itu kebuka dan di tutupin sm scarf biar ga terlalu senonok, padahal gapake scarf juga badannya udah oke bgt seksiii"

@devie_waluyantika: "Keliatan mahal"

@anah0601: "Klo yg make gigi mah cakep badan.a putih lah klo orang lain yg make" (TribunWow.com/Woro Seto)

Ikuti kami di
Penulis: Woro Seto
Editor: Woro Seto
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help