Pasangan Suami Istri Tega Siksa Pembantu Usia 13 Tahun Pakai Setrika Panas, Lukanya Bikin Miris!

Banyak gadis Burma muda yang memilih untuk meninggalkan rumah dan keluarga mereka untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Pasangan Suami Istri Tega Siksa Pembantu Usia 13 Tahun Pakai Setrika Panas, Lukanya Bikin Miris!
Thecoverage.my
Ilustrasi 

TRIBUNWOW.COM - Banyak gadis Burma muda yang memilih untuk meninggalkan rumah dan keluarga mereka untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Mereka berharap bisa menggunakan uang hasil kerjanya tersebut untuk membantu keluarganya.

Ceroboh Bawa Senjata Api hingga Meledak di Konter, Ini Sanksi yang Didapat Polisi

Dengan uang tersebut, mereka bisa mengirimkan uang untuk anggota keluarga mereka yang masih sekolah untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik lagi.

Namun sayangnya, karena usia mereka yang masih belia, tak jarang pekerja di bawah umur ini menjadi korban penganiayaan fisik.

Diiming-imingi Uang Rp 15 Ribu, Bocah 13 Tahun 10 Kali Dipaksa Bercinta dengan Seorang Nenek

Melansir dari The Coverage, baru-baru ini pasangan suami-istri di Myanmar ditangkap lantaran diduga menyiksa pembantu mereka yang masih berusia 13 tahun.

Pasangan ini dituduh telah menyiksa bocah ini dengan menggunakan setrika panas, menusuk matanya menggunakan pin, bahkan menuangkan air mendidih ke arahnya.

Polisi menangkap Tun Tun (32) dan istrinya Myat Noe Thu pada 3 Juni 2017 silam setelah menerima laporan dari tetangga mereka.

Gadis 13 tahun yang dianiaya majikannya
Gadis 13 tahun yang dianiaya majikannya (Thecoverage.my)

Menurut Daily Mirror, Tun Tun telah memberitahu petugas polisi bahwa dirinya tidak bersalah dan mengatakan bahwa istrinyalah yang bertanggung jawab atas kejahatan tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Maya Nirmala Tyas Lalita
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help