Home »

News

»

Jakarta

Aksi Ngotot Pengendara Motor Gunakan Trotoar Hingga Ricuh dengan Pejalan Kaki Tuai Hujatan Warganet!

Dua pengendara motor tertangkap naik pitam dengan seorang anggota Koalisi Pejalan Kaki lantaran tidak terima dihadang saat melewati trotoar.

Aksi Ngotot Pengendara Motor Gunakan Trotoar Hingga Ricuh dengan Pejalan Kaki Tuai Hujatan Warganet!
Capture Facebook
Pengendara motor bersitegang dengan seorang anggota Koalisi Pejalan Kaki 

TRIBUNWOW.COM - Akun Facebook Koalisi Pejalan Kaki mengunggah sebuah video yang kemudian menjadi viral di media sosial pada, Minggu (16/7/2017).

Pasalnya, video tersebut menampilkan keributan yang terjadi antara anggota Koalisi Pejalan Kaki dengan dua pengendara motor.

Diketahui, beberapa anggota Koalisi Pejalan Kaki tersebut melakukan aksi pemberhentian paksa terhadap seluruh pengendara motor yang melewati trotoar yang berada di kawasan Jalan Kebon Sirih, Jakarta.

Bikin Malu! Perbedaan Orang Indonesia dan Bule Saat Berada di Pesawat

Ada beberapa pengendara motor yang menerima aksi dari Koalisi Pejalan Kaki dan menurunkan motornya dari trotoar.

Namun, ternyata ada juga dua pengendara yang bukannya merasa bersalah malah marah dan emosi saat perjalanannya di trotoar dihadang oleh Koalisi Pejalan Kaki.

Dua pengendara motor tersebut merasa tidak terima karena dihadang dan diminta untuk kembali ke jalan raya oleh Koalisi Pejalan Kaki.

22 Tahun Tak Pernah Digaji Majikan, Gaji Seorang TKI asal Lebak Numpuk hingga Segini

Jalan raya yang macet dan tidak bisa leluasa mengendarai motornya dengan cepat menjadi alasan dua pengendara motor yang tidak diketahui namanya tersebut.

Bahkan, seorang pengendara motor yang menggunakan jaket berwarna cream tersebut berdalih bahwa dirinya yang tukang ojek harus bergerak cepat dan tidak bisa diam menunggu di jalan raya yang macet sehingga melewati trotoar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help