Utang Kartu Kredit Menumpuk, Coba Lunasi dengan KTA Berbunga Rendah

Anda tengah pusing menghadapi utang kartu kredit yang semakin menumpuk dari hari ke hari? Caba cara berikut!

Utang Kartu Kredit Menumpuk, Coba Lunasi dengan KTA Berbunga Rendah
NET
Ilustrasi kartu kredit 

TRIBUNWOW.COM - Anda tengah pusing menghadapi utang kartu kredit yang semakin menumpuk dari hari ke hari?

Memiliki kartu kredit memang memberikan risiko tidak sedikit bila Anda kurang bijak dalam memanfaatkan fitur kartu utang tersebut.

Misalnya, selalu membayar tagihan dalam jumlah minimal. Atau, sering memakai fitur tarik tunai dengan kartu kredit, telat membayar tagihan, dan lain sebagainya.

Sebenarnya, kartu kredit adalah alat bantu transaksi pembayaran yang bisa memberikan banyak manfaat bila kamu mengetahui cara terbaik mengoptimalkan fungsinya.

Sebaliknya, kartu kredit sudah banyak menjadi sumber bencana seseorang karena kurang bijak dalam menggunakan uang plastik tersebut.

Maklum saja, bunga kartu kredit tidaklah murah. Saat ini bunga kartu kredit di pasar rata-rata di patok di kisaran 2,95% per bulan atau 35,4% per tahun!

Walau mulai Juni 2017 nanti bunga kartu kredit akan turun menjadi 2,25% atau 27% per tahun, tetap saja bunga utang sebesar itu terbilang tinggi.

Bila saat ini Anda tengah pusing mencari cara mengatasi utang kartu kedit yang sudah menumpuk, kabar tentang penurunan bunga kredit tanpa agunan (KTA) mungkin bisa menjadi salah satu jalan keluar.

Mungkin Anda bertanya-tanya, bukankah mengatasi utang kartu kredit dengan berutang KTA ibarat gali lubang tutup lubang?

Sebelum memutuskan mengambil KTA untuk menutup utang kartu kredit, Anda harus berupaya menempuh cara-cara ini terlebih dulu:

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Tinwarotul Fatonah
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help