Soal Driver Taksi Online yang 'Dihukum' Lepas Baju, GM Angkasa Pura I Minta Maaf

"Kami tidak akan mengizinkan taksi online karena tidak ada kerja sama dengan kami. Namun kami juga memohon maaf atas kejadian kemarin," ucapnya.

Soal Driver Taksi Online yang 'Dihukum' Lepas Baju, GM Angkasa Pura I Minta Maaf
CAPTURE YOUTUBE
Potongan video driver taksi online diberi hukuman lepas baju 

TRIBUNWOW.COM - General manager PT Angkasa Pura 1, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama membenarkan adanya peristiwa tindakan spontan menghukum driver online.

"Iya benar, pada jam 18.44 WIB kemarin malam ada tindakan yang sifatnya spontanitas oleh beberapa sopir rent car yang legal dan sudah memiliki izin beroperasi di Bandara," ujar General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara International Adisutjipto Yogyakarta , Agus Pandu Purnama saat ditemui, Kompas.com, Senin (19/06/2017).

Ini Kata Angkasa Pura I Soal Driver Taksi Online yang Dihukum Lepas Baju

Di Bandara Adisutjipto Yogyakarta ada empat perusahaan penyewaan mobil dan taksi yang bekerjasama dan memiliki ijin operasi.

"Jumlah itu sudah memenuhi, membantu pengguna jasa di Bandara," ucapnya.

General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara International Adisutjipto Yogyakarta , Agus Pandu Purnama saat menunjukan fotocopy surat tilang dan STNK driver
General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara International Adisutjipto Yogyakarta , Agus Pandu Purnama saat menunjukan fotocopy surat tilang dan STNK driver (KOMPAS.com / Wijaya Kusuma)

Beberapa bulan terakhir, banyak kendaraan berbasis online yang mengambil penumpang di Bandara Adisutjipto, sehingga menimbulkan keresahan bagi sopir penyewaan mobil dan taksi.

"Menimbulkan keresahan dan puncaknya adalah kemarin itu ada tindakan spontanitas. Ketika ada taksi online mengambil penumpang lalu dikejar, kemudian ada tindakan - tindakan itu," katanya.

Ridwan Kamil Adakan Kompetisi untuk Warga Bandung, Pesertanya Bukan Orang Sembarangan!

Aksi tersebut juga dapat terlihat melalui CCTV.

Driver online tersebut diminta untuk membuat pertanyaan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Wulan Kurnia Putri
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help