Home »

Seleb

»

Musik

Chris Cornell Mengakhiri Hidup dengan Cara Dramatis, Kematiannya Sungguh Tak Terduga!

Penyanyi rock Chris Cornell tewas gantung diri di sebuah kamar hotel sejam setelah dia tampil dan memberikan pesan kematian terakhirnya.

Chris Cornell Mengakhiri Hidup dengan Cara Dramatis, Kematiannya Sungguh Tak Terduga!
The Sun
Chris Cornell dan Keluarganya 

TRIBUNWOW.COM - Penyanyi rock Chris Cornell tewas gantung diri di sebuah kamar hotel sejam setelah dia tampil dan memberikan pesan kematian terakhirnya.

Polisi memastikan penyebab kematian rocker ini adalah bunuh diri dengan cara gantung diri, tetapi hingga kini laporan autopsi belum keluar.

"Penyebab kematian telah dipastikan karena bunuh diri dengan cara menggantung diri sendiri. Laporan otopsi belum selesai, "ujar Petugas Pemeriksa Medis dalam sebuah pernyataan setelah melakukan otopsi awal, dikutip dari The Sun.

Juru bicara kepolisian Detroit Michael Woody mengatakan ada panggilan darurat 911 dari seseorang dari kamar hotel Cornell.

Mengejutkan! Seorang Pria Sebut Maia Estianty Dilamar oleh Pengusaha Ini

Namun ketika polisi tiba di lokasi, Cornell sudah tidak bernyawa.

Sementara itu, sebuah radio lokal melaporkan istri Cornell, Vicky Karayiannis, meminta seorang kerabat untuk mengecek keadaan suaminya.

Dua surat kabar Detroit memberitakan bahwa penyanyi tersebut ditemukan tewas tergantung di kamar mandi hotel tempatnya menginap, MGM Grand Detroit, sejam setelah ia menyelesaikan lagu terakhirnya.

Sebelum meninggal, Chris Cornell tampil bersama bandnya Soundgarden di Fox Theatre, Detroit, Rabu (17/5/2017).

Chris Cornell dalam penampilannya di Detroit
Chris Cornell dalam penampilannya di Detroit (The Sun)

Dalam penampilan terakhirnya, Vokalis band Soundgarden ini membawakan lagu tentang kematian berjudul "In My Time Of Dying" milik Led Zeppelin.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ekarista Rahmawati Putri
Editor: Galih Pangestu Jati
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help