Tanggapan Mengejutkan Sandiaga Uno Soal Isu Ahok Bakal Jadi Menteri

Santer diberitakan, pria keturunan tionghoa itu bakal mengisi posisi menteri dalam Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo.

Tanggapan Mengejutkan Sandiaga Uno Soal Isu Ahok Bakal Jadi Menteri
KOLASE / TRIBUNNEWS
Sandiaga Uno dan Ahok 

TRIBUNWOW.COM - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kalah dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur berdasarkan hasil hitung cepat.

Segera lengser dari jabatan Gubernur, Ahok kabarnya akan menjabat posisi baru.

Ular Piton Coba Menyerang Warga hingga Aura Kasih Tampil Seksi untuk Majalah Dewasa

Santer diberitakan, pria keturunan tionghoa itu bakal mengisi posisi menteri dalam Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo.

Berkaitan dengan hal tersebut, Presiden Jokowi sendiri sudah memberikan konfirmasi.

Ia memastikan hingga saat ini belum ada rencana untuk mengubah susunan menteri dalam kabinetnya.

Raffi Ahmad Terus Dihujat, Bukan Hanya Gigi Tapi Wanita Ini juga Tersakiti

"Ndak, ndak ada itu, sampai saat ini ndak ada," kata Presiden Jokowi kepada wartawan usai menghadiri peringatan Isra Mi’raj tahun 2017 di Pondok Pesantren Al Hikamussalafiyah, Cipulus, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (25/4) siang, sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

"Tidak ada, hari ini tidak ada reshuffle, enggak ada reshuffle ndak ada, hari ini ndak ada, minggu ini ndak ada, bulan ini juga ndak ada," tegas Presiden.

Presiden Joko Widodo berbincang dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat meninjau perkembangan proyek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di Stasiun Dukuh Atas, Jalan Sudirman , Jakarta Pusat, Jumat (30/9). Saat ini Mustikabumi II atau mesin bor bawah tanah keempat proyek pembangunan MRT Jakarta dari Bundaran Hotel Indonesia sudah menembus Stasiun Dukuh Atas dengan total panjang terowongan sekitar 678 meter.
Presiden Joko Widodo berbincang dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat meninjau perkembangan proyek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di Stasiun Dukuh Atas, Jalan Sudirman , Jakarta Pusat, Jumat (30/9). Saat ini Mustikabumi II atau mesin bor bawah tanah keempat proyek pembangunan MRT Jakarta dari Bundaran Hotel Indonesia sudah menembus Stasiun Dukuh Atas dengan total panjang terowongan sekitar 678 meter. (Warta Kota/henry lopulalan)

Sementara itu, terkait kabar Ahok yang bakal maju sebagai menteri, Jokowi pun mengingatkan bahwa saat ini mantan Bupati Bangka Belitung itu masih menjabat sebagai Gubernur ibu kota.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Dhika Intan Nurrofi Atmaja
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help