Home »

News

»

Jakarta

Penuhi Janji Kampanye, Begini yang Dilakukan Sandiaga!

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan akan kembali mendatangi 267 kelurahan di Jakarta yang pernah menjadi lokasi kampanyenya.

Penuhi Janji Kampanye, Begini yang Dilakukan Sandiaga!
Kompas.com/David Oliver Purba
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat mendatangi perayaan Isra Miraj sekaligus tasyakuran kemenangan Anies-Sandi di Masjid Al Barkah As Syafiiyah Tebet, Jakarta Pusat, Minggu (23/4/2017). 

TRIBUNWOW.COM - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan akan kembali mendatangi 267 kelurahan di Jakarta yang pernah menjadi lokasi kampanyenya.

Kembali blusukan ke lokasi tersebut merupakan salah satu janji kampanye Sandiaga.

Semasa kampanye Pilkada DKI Jakarta, warga yang didatangi Sandiaga sempat mempertanyakan apakah Sandiaga akan kembali mendatangi warga jika terpilih sebagai Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta.

Dalam kampanyenya saat itu, Sandiaga mengiyakan dan berjanji untuk kembali mendatangi lokasi kampanye yang pernah dia kunjungi jika terpilih sebagai Wagub DKI.

Fantastis! Dinikahi Kakek Berusia 70 Tahun, Segini Mahar yang Diterima Gadis Bone Ini!

"Ya rencananya saya akan muter juga, paling enggak ada 267 kelurahan. Insya Allah pasti (mendatangi warga)," ujar Sandiaga saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2017).

Sandiaga akan kembali mendatangi ratusan kelurahan itu selama enam bulan waktu tersisa.

Adapun pada Oktober, Sandiaga dan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan dilantik menjadi Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Kunjungan itu juga akan dimanfaatkan Sandiaga untuk melakukan rekonsiliasi terhadap warga yang sebelumnya memiliki pandangan politik yang berbeda dengan memilih cagub-cawagub petahana DKI Jakarta Basuki " Ahok" Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat.

"Ya enam bulan (akan mendatangi warga). Kami akan rekonsiliasi semuanya," ujar Sandiaga.

Dari hasil quick count sejumlah lembaga survei serta hasil real count KPU DKI Jakarta, pasangan cagub-cawagub Anies-Sandiaga mengungguli pasangan cagub-cawagub petahana Ahok- Djarot.

Pengumuman resmi hasil rekapitulasi suara oleh KPU DKI Jakarta akan dilaksanakan pada 29 April. (Kompas.com/David Oliver Purba)

Ikuti kami di
Editor: Galih Pangestu Jati
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help