Jokowi Disebut Penyebab Gagalnya 6 Penerbangan Citilink, Begini Kata Sang Anak!

Sebuah video menampilkan penumpang ngamuk di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta menjadi viral pada, Jumat (21/4/2017).

Jokowi Disebut Penyebab Gagalnya 6 Penerbangan Citilink, Begini Kata Sang Anak!
Instagram/ayanggkahiyang

TRIBUNWOW.COM - Sebuah video menampilkan penumpang ngamuk di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta menjadi viral pada, Jumat (21/4/2017).

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun gosip @lambe_turah di Instagram.

Dalam video tersebut terlihat para penumpang yang marah dan meminta penjelasan kepada petugas Citilink mengenai batalnya penerbangan mereka.

Luhut Akan Berupaya agar Anies Urungkan Niatnya Hentikan Reklamasi

Ada beberapa penerbangangan yang dibatalkan oleh Citilink, di antaranya penerbangan dari Jakarta menuju Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Malang.

Para penumpang tersebut terlihat sangat emosi dan berkumpul mengerumuni petugas Citilink tersebut.

Dalam video tersebut, terdengar nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut-disebut dan diduga sebagai penyebab beberapa penerbangan Citilink batal.

"Masih pagi udah ada yang #CurhatDM begini

Penerbangan @citilink #Halimperdanakusuma Semarang, Solo, Jogja, Malang dibatalkan sepihak dengan alasan karena #RI1 #presidenjokowi mau terbang... penerbangan jam 5 pagi di info via SMS jam 3 pagi," tulis akun @Lambe_turah dalam keterangan video-nya.

Mengetahui nama ayahnya disebut-sebut sebagai penyebab batalnya beberapa penerbangan Citilink, Kahiyang Ayu, putri Jokowi langsung angkat bicara untuk memberikan tanggapan dan klarifikasi yang sebenarnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Galih Pangestu Jati
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help