Pilgub DKI Jakarta

Dari Alasan Seorang Ibu Doakan Ahok Jabat Mendagri hingga Riuhnya Media Sosial

Seorang ibu-ibu doakan Ahok agar segera menjabat Menteri Dalam Negeri. Loh apa alasannya? Simak ini.

Dari Alasan Seorang Ibu Doakan Ahok Jabat Mendagri hingga Riuhnya Media Sosial
KOMPAS.COM/KURNIA SARI AZIZA
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ladeni foto warga di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (21/4/2017). 

TRIBUNWOW.COM, JAKARTA - Seorang ibu-ibu doakan Ahok agar segera menjabat Menteri Dalam Negeri. Loh apa alasannya? Simak ini.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih tuai perhatian banyak orang terlebih oleh para pendukungnya, Jumat (21/4/2017).

Bahkan banyak yang berupaya bertemu dengan Ahok baik sekedar berikan semangat maupun berikan dukungan moril setelah di putaran kedua berdasarkan hitungan cepat Ahok kalah oleh Anies Baswedan.

Ahok-Djarot Kalah, Megawati Beneran Jadi Beri Sanksi ke Kader PDIP?

Banyak warga yang beri dukungan pada Ahok sambangi Bala Kota DKI Jakarta.

Mengutip Kompas.com pagi tadi Ahok menerima sekelompok ibu-ibu dengan kebaya merah putih.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kanan) dan Pasangan Cagub Cawagub DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (tengah), Djarot Saiful Hidayat (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan terkait hasil hitung cepat Pilkada DKI Jakarta di Kediaman Megawati Soekarnoputri, Kebagusan, Jakarta, Rabu (15/2/2017). Megawati Soekarnoputri menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya untuk warga Jakarta yang telah memilih Pasangan Ahok-Djarot dan meminta para pendukung untuk tetap solid bila pilkada dilanjutkan ke putaran kedua.
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kanan) dan Pasangan Cagub Cawagub DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (tengah), Djarot Saiful Hidayat (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan terkait hasil hitung cepat Pilkada DKI Jakarta di Kediaman Megawati Soekarnoputri, Kebagusan, Jakarta, Rabu (15/2/2017). Megawati Soekarnoputri menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya untuk warga Jakarta yang telah memilih Pasangan Ahok-Djarot dan meminta para pendukung untuk tetap solid bila pilkada dilanjutkan ke putaran kedua. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Seorang ibu bahkan doakan Ahok - Djarot nantinya bisa mendapatkan posisi lebih baik setelah kalah di Pilgub DKI Jakarta.

Wanita ini bahkan mengaku ingin melihat Ahok jabat Mendagri.

Meme Ahok Kalah Pilkada DKI Jakarta hingga Penampilan Baru Jessica Wongso yang Bikin Pangling

"Kami ingin Pak Ahok menjadi Mendagri. Karena dia bisa jadi bos daripada kepala daerah di seluruh Indonesia," kata Florence wanita tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Rimawan Prasetiyo
Editor: Rimawan Prasetiyo
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help