Anies Sudah Percaya Diri, Lippo Justru Sebut Dukungan Program Rumah DP Nol Persen Hoax

Sayang, pernyataan berkebalikan justru muncul dari pihak Lippo. Dukungan Lippo Group terhadap program KPR DP nol persen adalah suatu hal yang tidak be

Anies Sudah Percaya Diri, Lippo Justru Sebut Dukungan Program Rumah DP Nol Persen Hoax
KOLASE / KOMPAS.com/PRAMDIA ARHANDO JULIANTO/ TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN/ KOMPAS.COM
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno - Direktur Lippo Group John Riady saat acara Indonesia Summit 2017 di Hotel Shangrila Jakarta, Kamis (20/4/2017). Dalam wawancara dengan Kompas.com, John siap berperan sebagai developer dalam program kerja pembiayaan rumah dengan DP nol persen. 

TRIBUNWOW.COM - Anies Baswedan lebih unggul dari lawannya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI Jakarta, berdasarkan hitung cepat.

Tak lama setelah pemungutan suara yang dilangsungkan Rabu (19/4/2017) kemarin, masyarakat sudah mulai menagih janji bakal gubernur Anies.

Jarak Bukan Halangan, Pasangan Korea Selatan ini Selalu Bersama Meski Berada di Beda Benua

Sebagaimana diketahui, selama pilkada Anies dan pasangannya, Sandiaga Uno, sering memaparkan program kerjanya.

Satu diantara yang menjadi sorotan adalah program Kredit Perumahan Rakyat (KPR) dengan uang muka nol persen.

Direktur Lippo Group, John Riady, mengungkapkan pihaknya siap bekerja sama dengan pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mewujudkan program DP rumah nol persen tersebut.

Reaksi Biasa Saja Megawati Soal Kekalahan Ahok-Djarot, Padahal Dulu Ia Lakukan Hal Mengejutkan Ini

"Implementasi seperti apa belum tahu, itu Pak Gubernur yang lebih tahu. Tetapi apa yang bisa kami bantu, kami siap bekerjasama sebagai developer juga," ujar John di sela-sela acara Indonesia Summit 2017 di Hotel Shangrila Jakarta, Kamis (20/4/2017), sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

John memiliki alasan lantaran program kerja Anies itu bisa meningkatkan daya beli masyarakat terhadap kepemilikan rumah.

Sandiaga Uno-Anies Baswedan.
Sandiaga Uno-Anies Baswedan. (Tribunnews/Irwan Rismawan)

"Kalau ada program yang bisa meningkatkan daya beli masyarakat, itu buat kita baik sekali dan kita akan mendukung," jelas John.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Dhika Intan Nurrofi Atmaja
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help