Pilgub DKI Jakarta

Gara-gara Ahok Kalah, Pria Ini Ditagih Janjinya Bagi 1000 Dollar untuk Followers!

Seorang pengguna akun Twitter yang sesumbar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menang, kini ditagih janjinya oleh para netizen.

Gara-gara Ahok Kalah, Pria Ini Ditagih Janjinya Bagi 1000 Dollar untuk Followers!
TWITTER

TRIBUNWOW.COM - Seorang pengguna akun Twitter yang sesumbar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menang, kini ditagih janjinya oleh para netizen, Rabu (19/4/2017).

Pasalnya, sebuah akun Twitter (nama dirahasiakan redaksi) yang berkicau pada saat menjelang pemungutan suara putaran pertama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada 15 Februari 2017.

Ia sesumbar bahwa Ahok akan kembali menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ahok Tak Sedih Kalah di Pilgub Jakarta Lantaran Gaji Rp 250 Juta Sudah Menunggu?

Tweet
 (TWITTER)

Saat netizen ada yang menanyakan apabila Ahok kalah dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, ia malah menjanjikan akan memberikan uang sebesar 1000 Dollar Amerika untuk para followers-nya di Twitter apabila Ahok terbukti kalah.

Twitter
(TWITTER)

Tentunya netizen tidak percaya dengan janji tersebut karena pada saat itu, akun tersebut memiliki followers sebanyak 119 orang, yang berarti harus menyiapkan uang sebesar 119 Juta Dollar Amerika untuk dibagikan.

Namun, dirinya memberikan jawaban yang mengejutkan!

Tweet
(TWITTER)

Sederet Janji Anies-Sandi Jika Menang Pilkada DKI: Ahok Jadi Penasehat hingga Sumbang Seluruh Gaji

Kini, meski belum ada pernyataan resmi dari Komisi Pemungutan Umum (KPU), berdasarkan penghitungan cepat atau quick count, Pilkada DKI Jakarta putaran kedua sudah mengeluarkan pemenang, yaitu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Berdasarkan hasil hitung cepat Litbang Kompas, pasangan Ahok dan Djarot tumbang dengan perolehan sebanyak 48 persen suara.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Tinwarotul Fatonah
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help