Home »

Seleb

»

Gosipi

Julia Perez Melawan Kanker

Tak Disangka! Ternyata Hal Mengerikan Ini yang Membuat Depe dan Jupe Dekat!

Belakangan ini, Dewi dan Jupe, sapaan Julia Perez, memiliki hubungan yang baik dan seakan membuat masa lalu mereka tidak pernah terjadi.

Tak Disangka! Ternyata Hal Mengerikan Ini yang Membuat Depe dan Jupe Dekat!
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Dewi Perssik usai tampil sebagai bintang tamu dalam program bincang-bincag di studio MNCTV, Jakarta Barat, Selasa (21/2/2017). 

TRIBUNWOW.COM - Pedangdut Dewi Perssik (31) memiliki cerita pahit dengan rekan seprofesinya, Julia Perez (36), beberapa tahun lalu.

Mereka sempat berseteru hingga berujung dengan hukuman mendekam di balik jeruji besi.

Namun belakangan ini, Dewi dan Jupe, sapaan Julia Perez, memiliki hubungan yang baik dan seakan membuat masa lalu mereka tidak pernah terjadi.

Dewi yang datang dalam acara penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe di ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam, mengaku sudah ikhlas dan memaafkan janda pemain sepak bola Gaston Castano itu.

Masih Terbaring Lemah, Jupe Beri Pesan yang Mengundang Air Mata Kepada Eko Patrio

"Mungkin kalau tidak ada perselisihan, mungkin kami tidak menjadi seorang sahabat. Dari perselisihan itu kami saling dewasa dan saling support satu sama lain," kata perempuan yang akrab disapa Depe itu.

"Intinya keikhlasan hati. Kalau sudah ikhlas kami mudah memaafkan orang lain," sambungnya.

Bekas istri pedangdut Saipul Jamil ini menambahkan, hubungan ia dengan pelantun "Aku Rapopo" dan "Belah Duren" itu seperti kakak dan adik.

Selama dua bulan Jupe dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat, Depe, menyempatkan diri menjenguk.

"Insya Allah Mbak Julia anggap saya seperti adik. Saat saya datang ke sana, Mbak Julia mengatakan kepada saya, 'Dewi kamu wanita pekerja keras. Jangan kerja terus yah nanti takutnya sakit. Kalau sakit nanti enggak bisa membagi waktu', gitu," ungkapnya.

Kondisi Jupe belakangan ini kian memburuk.

Ketika Jupe Tenang Dengar Lantunan Merdu Bacaan Quran Zaskia Gotik, Netizen Malah Merinding

Depe mengaku mengetahui kondisi Jupe dari presenter Ruben Onsu.

Meski demikian, pemilik goyang "Gergaji" ini mengungkapkan bahwa Jupe adalah orang yang sangat kuat dalam menghadapi penyakitnya.

"Julia Perez selalu memberikan senyuman kepada kita semua. Itu semua menginspirasi kita semua. Karena dibanding apa yang kita terjadi dengan kehidupan Mbak Julia Perez, selalu Mbak Julia tersenyum. Selalu memotivasi kita semangat menghadapi ujian," tutur Depe. (Warta Kota/Irfan Maullana)

Ikuti kami di
Editor: Galih Pangestu Jati
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help