Program #JokowiMenjawab, Apakah Jokowi Bisa Menjawab Pertanyaan Anak Ini?

Seorang anak melontarkan pertanyaan unik untuk Presiden Jokowi. Kamu bisa menjawabnya? Bapak presiden belum tentu.

Program #JokowiMenjawab, Apakah Jokowi Bisa Menjawab Pertanyaan Anak Ini?
Kolase
Presiden Joko Widodo dan Yadian 

TRIBUNWOW.COM - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) membuka pertanyaan masyarakat dari berbagai provinsi dengan hashtag #JokowiMenjawab di media sosial Facebook.

Menurut keterangan yang dilihat dari Facebook Jokowi, telah terkumpul 425 pertanyaan dari 26 lebih provinsi yang dikirim kepada Presiden dalam format video.

Baca: Cerita Mobil Presiden Jokowi Mogok Saat Kunjungan Kerja

Pertanyaan yang dikirim oleh masyarakat Indonesia ini akan dipilih dan dijawab secara langsung oleh Jokowi dalam waktu dekat.

"425 video berisi pertanyaan untuk #JokowiMenjawab sudah terkumpul dari seluruh penjuru negeri. Banyak pertanyaan luar biasa inspiratif dan menghibur. Senang sekali melihat keberanian dan kreativitas mereka.
Terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi. Dalam waktu dekat saya akan menjawab video-video terpilih," tulis Jokowi dalam unggahan Facebooknya.

Baca: Gara-gara Pakaian, Seorang Anggota DPR Dilarang Masuk Kompleks Istana oleh Paspampres Jokowi

Dalam unggahan tersebut Jokowi juga melampirkan video cuplikan dari berbagai pertanyaan masyarakan yang berhasil dihimpun.

Satu diantaranya dari seorang anak perempuan yang tuna wicara.

Dalam cuplikan video tersebut, ia bertanya kepada Jokowi tentang pertukaran pelajar bagi orang yang berkebutuhan khusus.

"Kapan membangun program pertukaran pelajar bagi orang yang tuna rungu, tuli dan bisu?" Tanya anak perempuan yang mengenakan kaus bermotif bunga-bunga dalam cuplikan video tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Fachri Sakti Nugroho
Editor: Maya Nirmala Tyas Lalita
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help