Diberi Sanksi KPI, Dewi Perssik Tidak Menyesal Keluarkan Kata-kata Kotor ke Nassar

Depe pun menanggapi soal sanksi penghentian tayangan sementara yang diberikan KPI selama dua hari pada tanggal 27 Februari dan 28 Februari 2017.

Diberi Sanksi KPI, Dewi Perssik Tidak Menyesal Keluarkan Kata-kata Kotor ke Nassar
TribunWow.com/kolase/Instagram
Dewi Perssik 

TRIBUNWOW.COM - Perseteruan Dewi Perssik alias Depe dengan Nassar yang terekam dalam program acara D’Academy 4 di Indosiar masih berbuntut panjang.

Ditemui di Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/2), Depe pun menanggapi soal sanksi penghentian tayangan sementara yang diberikan KPI selama dua hari pada tanggal 27 Februari dan 28 Februari 2017.

Baca: Posting Foto Mata Berkaca-kaca, Dewi Perssik Pamit dan Ungkap Alasan Tak lagi Jadi Juri DAcademy

“Aku enggak bisa ngomong apa-apa dong. Karena memang itu kan tanggung jawab mereka. Ini introspeksi buat kita semua,”jawabnya singkat.

Ditanya penyesalannya soal mengeluarkan kata-kata kotor kepada Nassar dan terekam serta disaksikan jutaan penonton.

Depe pun langsung menjawab.

“Aku sih enggak. Karena buat aku gini, kalau posisinya di kalian pasti akan merasakan hal yang sama. Cuma, aku sih merasa bersalah ke orang-orang yang tidak ikut campur dalam urusan itu. Jadi aku merasa bersalah ke masyarakatnya yang nonton aja atas ucapan saya,”ucapnya.

Menyikapi sanksi yang telah diberikan oleh KPI, Depe mengakui ia pun harus menerima segala resiko atas perbuatan yang telah ia lakukan.

“Enggak apa-apa. Buat aku intinya meminta maaf dari yang terjadi adalah pembelajaran buat semuanya bukan buat aku saja. Egois sekali kalau buat aku, karena tidak mungkin terjadi jika tidak ada provokator. Jadi buat aku tidak ada masalah untuk meminta maaf kepada siapapun. Karena ucapan itu bukan unsur kesengajaan, karena memang terlepas audio masih menyala bukan masih live,”katanya masih memberikan klarifikasi soal perseteruannya dengan Nassar.

Depe juga menjelaskan bahwa permasalahannya dengan Nassar pun sudah berakhir dengan damai.

“Sudah baik setelah kejadian. Nassar sudah mulai sopan sama saya, enggak aneh-aneh, dan sudah bisa menghargai orang,”jawabnya.

Penyanyi dangdut multi talenta ini juga meyakinkan bahwa peristiwa kemarin bukanlah rekayasa atau settingan seperti yang dituduhkan.

“Bukan settingan itu beneran. Dewi Perssik tidak pernah main settingan mas, yang terjadi dalam hidup aku yah pure (asli). Aku akan sopan sama semua orang. Aku kalau lagi emosi jangan diduluin. Aku udah emosi pasti keluar kata-kata kotor. Kalau lagi enggak emosi aku enggak suka becanda kata-kata kotor,”sahutnya panjang lebar. (Nova.id/ Tumpak)

Ikuti kami di
Editor: suut amdani
Sumber: Tabloid Nova
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved