Aneh Tapi Nyata! Perempuan Ini Nikahi Dirinya Sendiri, Alasannya Apa Ya?

Menikah dengan pasangan memang hal lazim dilakukan. Lalu bagaimana dengan orang yang menikahi dirinya sendiri?

Aneh Tapi Nyata! Perempuan Ini Nikahi Dirinya Sendiri, Alasannya Apa Ya?
Mirror.co.uk
Lynne Gollogly 

TRIBUNWOW.COM - Menikah dengan pasangan memang hal lazim dilakukan. Lalu bagaimana dengan orang yang menikahi dirinya sendiri?

Kisah perempuan yang menikahi dirinya sendiri bukan cerita yang baru.

Seorang perempuan bernama Sophie Tanner (37) menikahi dirinya sendiri setelah mengalami kegagalan menjalin hubungan selama 20 tahun.

Hal tersebut ternyata diikuti oleh perempuan bernama Lynne Gollogly (39) yang mantap memutuskan menikahi dirinya sendiri. Saat mendekati ulang tahunnya yang ke-40, ia akan mengakhiri pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan pernikahan.

Tim analisis dari Rotherham di Yorkshire Selatan ini mengatakan Lynne dalam kondisi "tidak tertarik dengan siapapun" untuk menjalin sebuah hubungan, dan ia sepenuhnya "bahagia menjadi dirinya sendiri."

Lalu apa alasan Lynne akhirnya mantap menikahi dirinya sendiri? Mari simak selanjutnya kisah yang dilansir dari laman Mirror.co.uk ini!

Lynne sudah merencanakan upacara pernikahannya di bulan April nanti. Pernikahannya akan bernuansa warna putih dan ia akan menggunakan gaun tradisional. Selain itu ia berencana untuk melakukan honeymoon di Roma.

Ia mengatakan bahwa dulu ia pernah mempunyai kesempatan menjalin hubungan, namun sekarang ia tidak nyaman jika harus hidup dengan orang lain dan tidak merasa cocok dengan kondisi sosial sekarang ini.

Ia juga sudah tidak tertarik menjalin hubungan dengan siapapun. Sebenarnya ia pernah bertunangan pada masa mudanya, namun ia merasa hubungan itu sia-sia dan tidak ada untungnya.

Undangan Pernikahan Lynne
Undangan Pernikahan Lynne (Mirror.co.uk)

Meskipun nantinya pernikahan Lynne tidak bisa diakui secara hukum, tidak menyurutkan semangat Lynne untuk tetap membuat pernikahannya menjadi pernikahan terbaik dalam hidupnya.

Nantinya akan ada resepsi, pesta, disko, dan prasmanan di pernikahannya.

Ternyata ide untuk menikahi dirinya sendiri itu karena Lynne terinspirasi dari serial televisi 'Friends'!

Lantaran menonton episode 'Friends' yang menceritakan Monica, Rachel, dan Phoebe, para pemeran wanita di serial tersebut sedang mencoba gaun pengantin walaupun mereka bertiga belum memiliki pasangan.

Lynne terinpirasi dari hal sepele itu, ia mengatakan, hal itu yang ingin ia lakukan selama ini, karena ia merasa sosok yang tepat tidak pernah datang dalam hidupnya, ia berpikir lebih baik menikah tanpa pasangan saja.

Namun rencana tersebut mendapatkan dukungan positif dari keluarganya. Ibu Lynne tahu bahwa anaknya hanya belum bertemu pasangan yang tepat dan ia bangga menjadi dirinya sendiri. (TribunWow.com/ Natalia Bulan Retno Palupi)

Ikuti kami di
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Maya Nirmala Tyas Lalita
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved