Lagi-lagi SBY Curhat, Kicauannya Kali ini Ditujukan untuk Mahasiswa

Cuitan SBY kali ini ditujukan untuk para mahasiswa yang disebutnya sebagai calon-calon pemimpin masa depan.

Lagi-lagi SBY Curhat, Kicauannya Kali ini Ditujukan untuk Mahasiswa
tribunnews.com
Susilo Bambang Yudhoyono (Foto: Tribunnews.com) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono kembali berkicau melalui akun Twitter yang dikelolanya @SBYudhoyono.

Cuitan suami Ani Yudhoyono tersebut kali ini ditujukan untuk para mahasiswa yang disebutnya sebagai calon-calon pemimpin masa depan.

"Untuk para mahasiswa, calon-calon pemimpin masa depan, setiap pemimpin & pemerintahan selalu ada kelebihan & kekurangannya. *SBY*," kicau akun @SBYudhoyono, Rabu (8/2/2017).

SBY juga berkicau bahwa tidak ada presiden dan pemerintahan yang semuanya sukses, pun demikian tidak ada yang semuanya gagal.

"Tidak ada Presiden & pemerintahan yg semuanya hebat & selalu sukses. Namun, tidak ada pula yg semuanya jelek & gagal. *SBY*," kicau akun @SBYudhoyono.

Lalu, SBY menyebut seluruh pemimpin Indonesia dari mulai presiden pertama RI Soekarno hingga Presiden Joko Widodo.

"Begitu yg terjadi di Indonesia, mulai dari Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur, Ibu Megawati, SBY & Pak Jokowi *SBY*," cuit akun @SBYudhoyono.

Di kicauan berikutnya, SBY menuliskan, "Tugas pemimpin & generasi berikutnya adlh melanjutkan yg sudah baik & memperbaiki yg belum baik. Continuity & Change. *SBY*"

SBY kemudian mengimbau para mahasiswa untuk berhati-hati terhadap cuci otak yang dilakukan oleh para politikus.

"Hati-hati terhadap 'brainwash' politik. Para orang tua & negara, berharap semua mahasiswa sukses & punya masa depan yg gemilang. *SBY*," kicau akun @SBYudhoyono.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Rendy Adrikni Sadikin
Editor: Rendy Adrikni Sadikin
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help